selamat datang di situs dewasa "SELINGKUH". Disini Anda akan menemukan banyak hal tentang selingkuh....

Rabu, 02 November 2011

9 Tips Bagaimana Jadi Selingkuhan yang Baik???

Berikut Tips jadi selingkuhan yang baik:
1. Jangan terlalu tergantung Terimalah bahwa Anda bukanlah pasangan yang "sah". Bagaimanapun prioritas dia adalah pasangannya yang sah. Dia pasti sudah disibukkan dengan pasangannya baik perhatian, kasih sayang dan yang pasti materi.
2. Jangan tunjukkan kalau Anda cemburu dengan pasangannya. Sangat berat berada pada posisi ini, karena Anda mungkin “menyayanginya”. Tapi Anda harus tetap menjaga rasa yang satu ini.
3. Jadilah pendengar yang baik
Dia mungkin butuh Anda sebagai teman curhat, terutama terhadap permasalahan yang tidak bisa dia curhakan kepada pasangannya.
4. Jangan pernah menuntut lebih Hindarkan kalimat-kalimat berikut : "Mas, kapan dong Anda ceraikan istri?"; “Mas, kapan Anda nikahin aku?”. Jika Anda sudah yakin dengan pasangan selingkuh Anda (mau dinikahin), lakukanlah dengan perlahan dan santun. Kebanyakan laki-laki akan “lari terbirit-birit”, jika pasangan selingkuhannya tergesa-gesa menembak/menuntut kepastian/kejelasan hubungan.
5. Cari tahu kekurangan selingkuhan Misalnya selingkuhan Anda kurang bisa diajak bercanda, atau selingkuhan Anda tidak perhatian, atau selingkuhan Anda playboy. Nah, Anda harus jadi kebalikan dari sifat-sifat itu.
6. Jangan menghubungi dia di saat kira-kira dia sedang bersama pasangan resminya
Sebagai pasangan selingkuhan tentu Anda tahu saat-saat dia bersama pasangan resmi. Jangan hubungi dia pada saat-saat tersebut, sebab dia akan terganggu dan ribet (berusaha menyembunyikan dari pasangan resmi), dan bisa-bisa pasangan resminya curiga.
7. Dekati pasangannya mungkin ini teori yang membuat Anda jadi orang paling munafik. Namun ini berguna bagi Anda untuk mengenali kelemahan pasangan resminya, dan supaya kalau dia curiga suaminya punya selingkuhan, dia tidak akan langsung mencurigai Anda.
8. Jangan memaksa dia jalan ke tempat umum untuk yang satu ini saya pikir tidak perlu penjelasan. Tentunya Anda sudah sangat maklum.
9. Jangan pernah putus asa Coba dan terus dicoba.........