selamat datang di situs dewasa "SELINGKUH". Disini Anda akan menemukan banyak hal tentang selingkuh....

Selasa, 01 November 2011

Tips dan Trik Selingkuh Aman

Tulisan ini bukan wujud dukungan terhadap pelaku perselingkuhan, tapi sekedar berbagi dengan orang-orang yang sudah terlanjur menjalin hubungan perselingkuhan. Karena bagaimanapun, dengan alasan apapun perselingkuhan bukan perilaku yang baik, minimal sebentuk penghianatan terhadap komitmen yang sudah terbentuk dengan pasangan. Berikut Tips selingkuh yang mungkin aman: 1.Jangan melakukan lebih dari dua kali, dengan bahasa lain..”lakukan secukupnya”. Apapun kalau berlebihan itu tidak baik kan?? Bisa-bisa kebablasan dan lupa sama keluarga yang ada di rumah. 2.Cari partner selingkuh yang sebanding, baik dari sisi ekonomi, intelektual, maupun mental. Ini buat jaga-jaga agar perbuatan pelaku tidak mudah terendus hanya oleh kecerobohan pasangan. Yang lebih penting biar pelaku tidak hanya jadi korban dipelorotin kantongnya.
3.Jangan sampai pelaku jatuh cinta. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. 4.Jangan mengobral harapan, dampaknya pelaku bisa dikejar terus sesuai janji-janji, terutama janji mengawini. 5.Bikin perjanjian didepan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tak lebih dan tak kurang dari itu. 6.Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan “per unit cost”. Kalau pelaku type pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau pelaku di pihak yang “diongkosi”. 7.Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak. 8.Ciptakan panggilan sayang yang sama antara pasangan resmi dengan sepia, itu semata-mata menghindarkan pelaku dari salah panggil.
9.Jangan menggunakan nomor telepon seluler yang sama, atau kalaupun sama, jangan pernah menyimpan sms yang masuk dari sepia. Banyak kok aplikasi ponsel untuk sembunyiin sms, bahakan sembunyiin panggilan. 10.Jangan lupa pakai “protection”. Ingat, sekarang banyak cara buat nanam aplikasi “mata-mata di ponsel”. Makanya jangan kalah pintar, pasanglah aplikasi anti “memata-matai” diponsel. Ya untuk jaga-jaga, jangan-jangan pasangan kita lebih cerdik dalam urusan ini. 11.Berdoa supaya tidak ketahuan.