selamat datang di situs dewasa "SELINGKUH". Disini Anda akan menemukan banyak hal tentang selingkuh....

Senin, 07 November 2011

Tips Mengembalikan Keintiman Pasca Suami Selingkuh

Perselingkuhan suami memang menyakitkan dan sulit untuk dimaafkan. Namun jika Anda memutuskan untuk memaafkannya dan memperbaiki hubungan pernikahan, tentu Anda juga harus siap untuk kembali intim dengan suami. Sayangnya tekad tersebut tidak semudah pelaksanaannya. Wanita yang diselingkuhi suaminya kerap dilanda perasaan marah dan merasa tidak mau lagi disentuh oleh pasangannya. Kalaupun memang keinginan untuk intim lagi itu ada, si wanita masih terus berpikiran tidak bisa melupakan perselingkuhan suaminya. Bisa jadi wanita tersebut juga membayangkan bagaimana perselingkuhan suaminya itu, saat mereka mulai intim lagi. Semua pemikiran-pemikiran di atas normal dirasakan wanita yang diselingkuhi suaminya. Tapi kalau Anda sudah memutuskan untuk memaafkannya, sebaiknya mulailah belajar untuk menerima kembali suami agar keintiman itu bisa terbangun lagi. Berikut tips yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan keintiman itu lagi seperti dikutip dari Ezine Articles:
1. Jangan Terburu-buru Perselingkuhan pasangan memang sangat menyakitkan. Perasaan menyakitkan itu tentu ingin Anda lupakan dengan segera. Berbagai cara pun dilakukan agar hubungan Anda dan suami bisa kembali seperti semula. Demi cepat melupakan perasaan sakit tersebut, beberapa orang memilih melupakan isu-isu penting yang seharusnya dibahas sebelum akhirnya melanjutkan hidup lagi. Kalau hal di atas Anda lakukan, Anda akan terus dibayangi pertanyaan kenapa suami bisa berselingkuh atau apakah ada yang salah dari diri Anda. Apalagi jika Anda akhirnya memilih cepat kembali intim dengan suami, padahal sebelumnya belum siap. Apa yang Anda lakukan tersebut malah bisa jadi pengalaman buruk. Jangan jadikan keintiman itu hanya sebagai pembuktian kalau Anda masih tetap seksi dan menarik untuk suami.
2. Pastikan Anda Tidak Merasa Tertekan atau Ada Isu yang Belum Dibahas Untuk memiliki kehidupan seks yang sehat pasca perselingkuhan, pasangan tentu saja harus sama-sama mau bekerjasama untuk memperbaiki pernikahan mereka. Hal itu tidak bisa terjadi kalau ada isu atau keraguan yang belum terselesaikan. Apapun isu tersebut, misalnya pertanyaan soal kenapa dan bagaimana perselingkuhan terjadi, selesaikanlah dulu. Tentu saja yang paling penting pastikan perselingkuhan itu tidak akan terjadi lagi. Kalau ada sesuatu hal yang masih mengganjal soal perselingkuhan suami, jujurlah dan katakan padanya. Jangan berharap pasangan bisa membaca pikiran Anda. Proses penyembuhan pasca diselingkuhi ini memang butuh waktu. Lebih baik Anda bersabar dan sembuhkanlah diri dulu. Kalau Anda sampai berhubungan intim dengan suami namun masih diliputi perasaan sedih atau marah, tentu aktivitas seks itu tidak akan dapat Anda nikmati.
3. Percaya Diri Anda Harus Sudah Kembali Salah satu perasaan yang kerap meliputi wanita pasca diselingkuhi suaminya adalah dia ragu apakah pasangannya masih menganggap dirinya menggairahkan atau seksi. Ketakutan tersebut sebaiknya mulai Anda singkirkan. Menurut sebuah penelitian, hanya 10% pria selingkuh yang merasa selingkuhannya lebih menarik atau menggairahkan dari istrinya.
4. Kapan Waktu Tepat untuk Intim Lagi, Anda Akan Tahu Sendiri Cukup banyak wanita yang diselingkuhi suaminya dan kembali intim, padahal sebenarnya dia belum siap. Jangan jadi wanita tersebut. Tunggu saja kapan Anda merasa siap. Kapan itu? Anda akan tahu sendiri. Dengan menunggu dan bersabar sampai Anda merasa benar-benar siap, hubungan intim tersebut akan terasa lebih menyenangkan dan kembali dekat dengan suami. Sumber : wolipop.com